Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Minggu, 20 Maret 2011

Pagi di Stadiun Rewulu Yogyakarta

Minggu, 20 Maret 2011
Pada saat liburan anak sekolahan banyak sekali keluarga-keluarga meluangkan waktu untuk anak-anak. Ada yang pergi ke luar kota bertamasya, pergi ke pantai, rumah makan, maupun pegunungan. Ada juga yang berencana untuk berkunjung ke rumah nenek ataupun famili lain di luar kota.
Tapi saya mengamati ketertarikan anak-anak dengan ular besi yang sering terdengar suaranya dari rumah kami, ya itu adalah kereta api. Kurang lebih 1 km jarak rumah dengan rel kereta. Jadi saya seorang bapak yang ingin membahagiakan anaknya, mengusulkan untuk pagi-pagi sekali pergi ke stasiun terdekat yaitu Stasiun Rewulu yang kira kira 10 km barat Stasiun Tugu Yogyakarta. Saya juga mengajak 2 teman dari anak saya....Pukul 5 pagi kami berangkat ke tujuan.Tidak sampai 15 menit, saya dan anak-anak sampai ke tujuan. Anak-anak berlari duluan dengan riang, namun sebagai orang tua saya telah mengingatkan anak-anak untuk berjaga-jaga dan selalu waspada akan kereta api yang akan tiba.....ini dia fotonya....

Sinar Surya Pagi di Ufuk Timur

Pekerja Proyek Rel KA, ayo pak terus semangat!!

Yah beginilah anak-anak, "mumpung gratis" katanya

Eksen dulu ahh.......Matur Nuwun yo Yah!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Penulis Blog

Foto saya
Ngayojakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia
Menerima konsultasi desain dan harga konstruksi Anda, sekaligus melayani pesanan pembuatan dan perbaikan konstruksi besi untuk rumah Anda. Bengkel Las GADING SEMBADA, Kaliduren1, Sumberagung, Moyudan, Sleman, Yogyakarta 55563, contact person : 0274 7025375 / 081328241222 , email: dutta.jaya777@gmail.com Garansi Kami adalah Bukti Kepercayaaan Anda.